Polres HSU Gelar Pasar Murah Bekerjasama Dengan Disperindag Kabupatan HSU

Polres HSU Polda Kalsel – Pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2023, Polsek Sungai Pandan melaporkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Pasar Murah Polres HSU dalam rangka Colling System menjelang Pemilu 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat Kantor Camat Sungai Pandan Jl. Kesatuan Desa Sungai Pandan Hulu Kec. Sungai Pandan Kab. HSU dan di Posyandu Desa Rantau Karau Tengah.

Pasar murah ini dihadiri oleh berbagai pihak seperti Kepala Disperindakkop Kab. HSU yang diwakili oleh Kabag Ekonomi, H. Supian Sahrani, M. Si. serta Dinas Pertanian Kab. HSU yang diwakili oleh Pengawas Mutu Pakan, Iwan Ruswandi, S. Pt. Selain itu, juga hadir perwakilan dari Kapolres HSU, yang diwakili oleh Wakapolres HSU, Kompol Riswiadi, S. Sos, M. AP, serta anggota Polsek Sungai Pandan.

Dalam kegiatan ini, terdapat berbagai barang murah yang dipasarkan kepada masyarakat, seperti kupon yang dijual dengan harga Rp. 20.000 untuk kupon hijau (telur), Rp. 12.000 untuk kupon orange (bawang merah + bawang putih), dan Rp. 34.000 untuk kupon kuning (minyak goreng 2 liter + gula 2 kg). Selain itu, juga dijual beras bulog SPHP 5 kg seharga Rp. 54.000, aneka makanan, minuman, sabun cuci dari PT. Wings Food Cabang HST, serta aneka cemilan dan minuman produksi dari UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kab. HSU.

Kegiatan pasar murah ini diselenggarakan oleh Polres HSU bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kab. HSU, Bulog, serta PT. Wings Food Indonesia. Selama kegiatan, dilakukan pengamanan oleh personel gabungan Polres HSU dan Polsek Sungai Pandan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K,M.M. melalui Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, S.Sos.,M.A.P menuturkan Kegiatan pasar murah ini, pihak Disperindag Kab. HSU juga telah melaunching aplikasi Si Ashar Bapok yang dapat dilihat melalui website www.disperindagkop.hsu.go.id aplikasi ini menampilkan informasi bahan kebutuhan pokok.

“Dengan adanya kegiatan pasar murah dan launching aplikasi ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kabupaten hulu sungai utara serta dapat memantau harga bahan kebutuhan pokok melalui aplikasi tersebut”, Tutup Wakapolres.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *