Anggota Sat Polairud Polres HSU Lakukan Pemeriksaan Rutin Terhadap Kapal TB. MT 212 Menarik BG. SAMUDERA PALMA

Polres Hulu Sungai Utara – Anggota Satuan Polisi Perairan (Sat Polairud) Polres Hulu Sungai Utara, Briptu Ary Sujatmiko, melaksanakan kegiatan patroli dan pemeriksaan rutin terhadap kapal TB. MT 212 Menarik BG. SAMUDERA PALMA.

Pemeriksaan dilakukan di koordinat (S 2°31’10.6428″ E 114°51’49.6872″), dengan 9 orang anak buah kapal (ABK). Dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun tindak pidana.

“Kegiatan patroli dan pemeriksaan kapal ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan. Kami akan terus melakukan pengawasan secara rutin untuk memastikan kepatuhan dan keselamatan para pengguna sungai,” ujar Kasat Polair AKP Supriyadi.

Pengecekan dokumen dan pemeriksaan kapal dilakukan untuk memastikan keabsahan dan kelengkapan administrasi, serta memastikan tidak ada aktivitas ilegal yang terjadi di wilayah perairan tersebut.

Pihak Kepolisian berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan patroli di sepanjang alur pelayaran guna menciptakan keamanan dan ketertiban bagi seluruh pengguna sungai di wilayah Hulu Sungai Utara.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *