Sinergitas TNI-POLRI, Tanam Sejuta Pohon dalam Rangka Harla IPARI di Kecamatan Amuntai Utara Berlangsung Meriah

Polres Hulu Sungai Utara – Kecamatan Amuntai Utara menjadi saksi kegiatan bersejarah dalam rangka Harla IPARI (Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia) yang Ke Satu. Acara yang dipusatkan di Kantor KUA Kecamatan Amuntai Utara dimulai sekira jam 10.30 Wita dan berlangsung dengan lancar hingga pukul 11.00 Wita, Kamis(30/05/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan penting, antara lain Kepala KUA Kecamatan Amuntai Utara Bapak Sihabuddin S. H. I, Sekcam Amuntai Utara Bapak Rahmadi, Kasi Perlindungan Hutan KPH Kabupaten Balangan Fahrul S. Hut, Kepala Desa Teluk Daun H. Rusdy, perwakilan Polsek Amuntai Utara Aipda M. Ansari, anggota Koramil Kecamatan Amuntai Utara, serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak seperti Kepala KUA Kecamatan Amuntai Utara, Kasi Perlindungan Hutan KPH Kabupaten Balangan, dan Sekcam Amuntai Utara.

Acara juga dilengkapi dengan sesi doa dan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon sebagai simbol dari komitmen untuk melestarikan lingkungan.

Dilain tempat, Kapolsek Amuntai Utara IPDA Ngatiman menambahkan Kegiatan ini tidak hanya berdampak positif bagi lingkungan sekitar, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antarinstansi dalam menjaga kelestarian alam.

Semua peserta terlihat antusias dan senang selama acara berlangsung, menambah kehangatan dan semangat dalam upaya memperjuangkan lingkungan yang lebih baik. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk keberlanjutan bumi kita

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *