Polsek Amuntai Selatan Datangi Desa Teluk Sari

Jum’at (28/06/2024) sekitar pukul 10.00 Wita s/d 11.00 wita  bertempat di Kantor Desa Teluk sari Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Amuntai Selatan yang dilaksanakan Polsek  Amuntai Selatan dalam Rangka Silahturahmi dan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat khususnya di Desa Teluk sari  Kec. Amuntai Selatan Kab. Hulu Sungai Utara. Kegiatan dihadiri Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Didik Suryanto,SH didampingi PS Kanit Intel Aiptu Yanuar W., PS Kanit Prov Aiptu Dedi S., PS Kanit Sabhara Aiptu Budi W, Ps Kanit Binmas Aipda Timbul, Babinkamtibmas Aipda Fendi, Bripda M.Ihza mahendra dan turut hadir Kepala Desa Teluk sari Khairabi, Ketua BPD Desa Teluk sari Trisnawati, Seluruh Aparat desa Teluk sari, Masyarakat Desa Teluk sari.

Masyarakat di desa Teluk sari mengeluhkan sering macet nya air PDAM. kejadian tersebut dapat menghambat aktifitas masyarakat desa Teluk sari dan Masyarakat menanyakan bagimana kalau ada ODGJ yang meresahkan masyarakat, apakah Kepolisian dari Polres atau Polsek dapat membantu masyarakat.

Kapolsek Amuntai Selatan menyampaikan “Polsek akan segera menghubungi PDAM dan melaporkan permasalahan air PDAM yang sering macet di desa Teluk sari daqn Untuk permasalahan ODGJ, apabila ODGJ tersebut mengamuk dan mengancam keselamatan warga maka segera lah lapor ke Kepolisian terdekat Kami siap melayani 24 jam.Kami akan mengamankan nya agar tidak mengganggu warga kemudian kami membantu mengantar nya ke rumah sakit,” Ujarnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *