Polsek Babirik Melaksanakan Jumat Curhat Di Kantor Desa babirik Hilir

Pada hari Jum’at tanggal 05 Juli 2024 sekira jam 09.30 s/d 10.30 Wita bertempat di Kantor Desa Babirik Hilir Jalan Al Mubarak Desa Babirik Hilir RT. 02 Kec. Babirik Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” oleh personil Polsek Babirik dalam mendukung Program Beyond Trust Presisi 2024 .

Kegiatan dihadiri oleh :Kapolsek Babirik yang diwakili Kanit Intelkam Aipda Agus Edi. S., dan Bhabinkamribmas Bripka A. Fauzan, SHKetua BPD Desa Babirik Hilir Bapak Anwar , Aparat desa Babirik Hilir , Perwakilan masyarakat Desa Babirik Hilir

Apresiasi serta ucapan terimakasih dari Ketua BPD Desa Babirik Hilir kepada personil Polsek Babirik karena dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat serta adanya rutinitas kegiatan patroli pada siang dan malam hari sangat berdampak positif pada situasi kamtibmas di Kec. Babirik Penjelasan Polsek Babirik melalui Bhabinkamtibmas, kegiatan Jum’at Curhat sudah dilaksanakan rutin setiap minggunya / pada hari Jum’at dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah dengan tujuan seluruh mengetahui permasalahan terkait kamtibmas serta pelayanan Polri dalam hal ini Polsek Babirik kepada masyarakat, serta Polsek Babirik selaku pembina kamtibmas di Kec. Babirik akan terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang salah satunya adalah patroli terutama pada waktu dan lokasi yang rawan terjadi tindak pidana.

Kanit Intelkam menambahkan bahwa tanggal 27 November 2024 kembali akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu tahapan pungut dan hitung Pilkada 2024 (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota) dan saat ini sudah berlangsung tahapan coklit untuk nantinya digunakan sebagai bahan penentuan DPT. Untuk itu Polsek Babirik menghimbau kepada seluruh warga Desa Babirik Hilir maupun Kec. Babirik agar turut aktif menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas karena situasi kamtibmas akan sangat berperan penting dalam kelancaran pada seluruh tahapan Pilkada sampai dengan tahapan pelantikan Kepala Daerah terpilih.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *