Bhabinkamtibmas Polsek Babirik, Bagikan Buku Tentang Bahaya Narkoba dan Sosialisasi Kepada Siswa MAN 4 HSU Kecamatan Babirik

Kapolsek Babirik, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang bahaya narkoba di kalangan remaja, melaksanakan kegiatan penyerahan buku tentang narkoba serta sosialisasi di MAN 4 HSU Kecamatan Babirik. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 11.00 WITA hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, petugas pelaksana yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Brigadir A. Ridhoni S.H dan Banit Patroli Bripda M. Fadhil memberikan sosialisasi mengenai bahaya narkoba (Kecubung), operasi patuh Intan 2024 (sepeda listrik), bullying, dan bahaya judi online, serta sesi tanya jawab.

Hasil dari sosialisasi ini menunjukkan peningkatan pemahaman siswa mengenai bahaya narkoba, pencegahan bullying, kepatuhan dalam berkendara, dan sikap saling menghargai antar umat beragama.

Kapolsek Babirik IPDA Fajar menyampaikan berharap melalui kegiatan tersebut dapat membantu mencegah penyalahgunaan narkoba dan perilaku negatif lainnya di kalangan remaja serta memperkuat hubungan yang harmonis antar siswa dalam lingkungan pendidikan

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *