Polsek Danau Panggang Datangi Kantor Desa Darussalam

Jum’at (02/08/2024) Skj. 09.00 Wita S/D 10.30 Wita Bertempat Di Kantor Desa Darussalam Kec. Danau Panggang Kab. HSU, Dalam Rangka Mendukung Program Beyond Trust Presisi TW I Tahun 2024,  Polsek Danau Panggang Telah Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Dengan Tujuaan  Silahturahmi Dan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Khususnya Di Desa Darusslam Kec. Danau Panggang Kab. HSU. Kegiatan Dipimpin Kapolsek Danau Panggang IPTU MAKMUR didampingi Ps.Kanit Reskrim AIPTU PARMANTO.,SH, Bhabinkamtibmas BRIGADIR ANUGERAH MEISANI serta dihadiri Kepala Desa Darussalam BAHRI, Ketua BPD Darussalam, Aparat Desa Darussalam, Para Ketua RT Desa Darussalam, dan Masyarakat Desa Darussalam Berjumlah Sekitar 20 (Dua Puluh) Orang.

Masyarakat Menyampaikan Bagaimana Proses Pelaporan Kehilangan Ijazah Yang Di Akibatkan Musibah Kebakaran atau kehilangan saat pindah rumah dan Jenis Narkoba Apa Saja Yang Banyak Beredar Di Daerah Danau Panggang.

Kapolsek Dan Ps.Kanit Reskrim menyampaikan “Untk Pembuatan Surat Keterangan Laporan Kehilangan Surat Berharga Berupa Ijazah Sekolah Dari Pihak Kepolisian Harus Dilengkapi Surat Pengantar Dari Desa Dan Keterangan Dari Pihak Sekolah Dengan Mencantumkan Tahun Kelulusan Serta No Induk, No Regester Surat Ijazah Yang Bersangkutan dan Adapun Jenis Narkoba Yang Banyak Beredar Di Daerah Kita Danau Panggang Yaitun Jenis Sabu Sabu Dan Zenit  Dan Peredarannya Sudah Menjamah Ke Semua Kalangan Dan Tingkatan Masyarakat,” Jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *