Polsek Amuntai Tengah Kunjungi Desa Sungai Karias

Jum’at (02/08/2024) sekira jam 10.30 wita s/d 11.30 Wita yang bertempat di Jl. Abd. Hamidan Desa Sungai Karias Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan Program “Jum’at Curhat” Polsek Amuntai Tengah. Kegiatan dihadiri Kapolsek diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Rofik PN, Bhabinkamtibmas Bripka Sahat MTS, Bhabinkamtibmas Briptu Juliansyah, Ba Sat Samapta Bripda Ahmad Muzakkir, Babinsa Praka Sholihin, Personil Manggala Agni, BPBD kabupaten HSU, Tokoh Agama Desa Sungai Karias, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Karias, Tokoh Pemuda Desa Sungai Karias, Serta Warga Masyarakat Desa Sungai Karias.

Warga menyampaikan Saran untuk Polsek Amuntai Tengah agar di laksanakan Patroli Rutin atau Patroli Terpadu di wilayah Rawan Kebakaran hutan dan laham terutama di Daerah Desa Mawar Sari, Pinangkara kec. Amuntai Tengah kab. HSU.

Anggota Polsek Amuntai Tengah menyampaikan “Terimakasih kepada bapak Dani untuk saran nya agar melakukan patroli rutin atau patroli Terpadu di wilayah yang rawan terjadi nya bencana kebakaran hutan dan lahan terkhusus di wilayah gambut yang sasaran nya di Desa Mawar sari, Desa Pinangkara Kec. Amuntai Tengah kab. HSU, selanjutnya dari Polsek Amuntai Tengah akan bersinergi dengan instansi samping untuk melaksanakan kegiatan yang bapak saran kan tersebut,” Ujarnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *