POLSEK BANJANG KAWAL PENYALURAN BANTUAN BERAS CPP ALOKASI AGUSTUS 2024

Banjang, 14 Agustus 2024 – Polsek Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) alokasi bulan Agustus 2024 untuk warga di Kecamatan Banjang.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 09.00 WITA di masing-masing Kantor Desa se-Kecamatan Banjang. Hadir dalam penyaluran bantuan beras ini adalah perwakilan Kapolsek Banjang, yakni Brigadir Fahmi Rahman selaku Bhabinkamtibmas, serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Banjang, Aan Junaidi, S.Sos., dan para Kepala Desa beserta aparat desa serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Banjang.

Total alokasi beras CPP yang disalurkan kepada 1.550 KPM di 19 desa se-Kecamatan Banjang, dengan rincian pembagian per desa. Setiap KPM mendapatkan 1 karung atau 10 kilogram beras.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K melalui IPDA KS. Purba menjelaskan “Penyaluran bantuan beras CPP alokasi Agustus 2024 ini merupakan upaya pemerintah untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat serta menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Banjang dalam keadaan aman dan terkendali,” jelas Kapolsek Banjang.

Program bantuan beras CPP ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Keluarga Penerima Manfaat di Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *