Personil Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar, Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Dalam mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Danau Panggang melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas dengan tujuan memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Danau Panggang.

Pada hari Senin, tanggal 26 Agustus 2024, pukul 09.30 Wita hingga 11.00 Wita, personel Polsek Danau Panggang melaksanakan patroli dialogis, patroli sambang, dan patroli pencegahan premanisme. Sasaran patroli meliputi Pasar Senin Danau Panggang, Bank BRI Unit Danau Panggang, Desa Danau Panggang, dan Desa Pandamaan.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah AIPDA Wisnu Ardhi Putro (Kepala Jaga), AIPDA Badrun (Wakil Kepala Jaga), BRIGADIR Anugerah Maesani (Anggota Jaga), dan BRIPDA M. Jauhari (Anggota Jaga), dengan sarana prasarana berupa 1 Unit HT Motorola Dinas Polsek Danau Panggang.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH., S. I. K melalui Kapolsek Danau Panggang IPDA Makmur menyampaikan kegiatan ini demi “Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas” di wilayah hukum Polsek Danau Panggang dan Terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Serta Peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danau Panggang.” Tutup Kapolsek

Polsek Danau Panggang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *