Polsek Banjang Bertemu Dengan Masyarakat

Kegiatan Jum’at Curhat antara Polri dengan Masyarakat yang terdiri dari warga desa Kec. Banjang Kab HSU. Jum’at (30/08/2024) jam 10.00 s/d 11.00 Wita bertempat di Kantor Desa Kaludan Besar Kec Banjang Kab. HSU. Kegiatan dipimpin Panit Intelkam AIPDA HADI WALUYO didampingi Kanit Binmas AIPDA MARJUNI dan dihadiri Warga desa Kaludan Besar Kec. Banjang Kab. HSU.

Warga desa menyampaikan Sekarang sudah masuk tahapan Pilkada Tahun 2024 kami mengharapkan Polsek Banjang selalu mengedepankan patroli ke instansi  instansi seperti PPK dan Panwas guna keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar lokasi tersebut dan Mohon kepada Polsek Banjang agar meningkatkan patroli kepemukiman penduduk agar masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat.

Kanit Binmas menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih atas.masukannya dan kami akan selalu melakukan pengawasan dan patroli antar instansi guna tercifta sutiasi aman dan damai di lokasi tersebut dan Untuk kegiatan patroli kami selalu mengedepankan anggota Sabhara kepemukiman pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana,” Ujarnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *