Polsek Amuntai Selatan Datangi Kantor Desa Banyu Hirang

Jum’at (13/09/2024) sekitar pukul 09.30 Wita s/d 10.30 wita  bertempat di Kantor Desa Banyu hirang Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polres HSU yang dilaksanakan Polsek  Amuntai Selatan dalam Rangka Silahturahmi dan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat khususnya di Desa Banyu hirang Kec. Amuntai Selatan Kab. Hulu Sungai Utara. Kegiatan dihadiri Kapolsek Amuntai Selatan IPTU Didik Suryanto, S.H. diwakili oleh Ps.Kanit Binmas Aipda Timbul, Ps. Panit Intel Aiptu Lajuardi, Bripda Yusril Ihza M, Kepala Desa Banyu hirang Heliani, dan Masyarakat Desa Banyu hirang.

Masyarakat Menyampaikan keluhan balap liar dan knalpot brong yang di lakukan remaja dan menyampaikan maraknya penyalahgunaan alkohol pada anak remaja.

Kapolsek Amuntai Selatan menyampaikan “Polsek akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam rawan. serta memberikan tindakan tegas bagi pelaku yang mengganggu kamtibmas dan akan kordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan  penertiban alkohol di kios milik masyarakat yang menjual bebas alkohol.Kapolsek juga menghimbau agar orang tua juga tidak boleh lepas tangan dan mengawasi anak anak nya,” Jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *