JUM’AT CURHAT POLRES HSU BERSAMA KAK SETO: Jum’at Curhat Kak Seto Menyapa Anak-Anak Amuntai Hulu Sungai Utara

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Dalam rangka memperkuat kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (Polres HSU) menggelar acara Jum’at Curhat bersama Kak Seto, yang bertujuan untuk menyapa dan memberikan semangat kepada anak-anak di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Jumat(20/09/2024).

Acara Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di halaman Polres HSU dan dihadiri oleh puluhan anak-anak dari berbagai wilayah, serta diisi dengan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan yang dikemas secara interaktif.

Selain itu, Kak Seto turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan memberikan penjelasan secara inspiratif dan motivasi kepada anak-anak.

Ada momen menarik pada saat acara tersebut, ada salah satu anak yang memberikan tebak-tebakan kepada Kak Seto ” Apa perbedaan Kak Seto dengan jam 12 “, seketika Kak Seto bingung dengan pertanyaan tersebut.

Dan lanjut dijawab kembali oleh anak tersebut ” Kalau Jam 12 Kesiangan, Kalau Kak Seto kesayangan. Sontak saja membuat Kak Seto dan peserta lainnya tertawa.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya dengan generasi muda.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang baik kepada anak-anak mengenai pentingnya mematuhi peraturan, menjaga keamanan lingkungan, dan memiliki semangat untuk meraih cita-cita,” ujar Kapolres HSU.

Sementara itu, Kak Seto mengajak anak-anak untuk terus belajar dengan giat, berprestasi, dan menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarnya. “Kalian adalah generasi penerus bangsa, jadilah generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan berkarya bagi Indonesia,” pesan Kak Seto kepada para anak-anak yang hadir.

Acara Jum’at Curhat bersama Kak Seto di Polres HSU diakhiri dengan sesi foto bersama, pemberian cinderamata dari Dandim 1001 HSU/BLG, dan doa bersama untuk keselamatan serta kemajuan bangsa

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *