Polsek Banjang Bersama Warga Desa Banjang

Kegiatan Jum’at Curhat antara Polri dengan Masyarakat yang terdiri dari warga desa Kec. Banjang Kab HSU. Jum’at (27/09/2024) jam 10.30 s/d 11.30 Wita bertempat di Rumah sdr. ISAU Desa Banjang RT.1 Kec. Banjang Kab. HSU. Kegiatan dihadiri Kanit Sabhara AIPTU SOEYATMIN, Panit Intelkam AIPDA HADI WALUYO, Anggota Polsek Banjang BRIPKA DANANG dan Warga desa Banjang Kec. Banjang Kab. HSU

Warga desa menyampaikan Sekarang tahap kampanye Pemilu tahun 2024 kami mengharapkan kepada aparat keamanan agar selalu menjaga netralitas dalam masa tahapan kampanye ini karena instansi Kepolisian saat ini disorot kinerjanya dimedia massa dan Perlunya patroli rutin ke desa Banjang agar di desa kami tidak terjadi tindak pidana yang dapat mengganggu aktifitas warga.

Perwakilan Polsek menyampaikan “kepada warga yang telah mengingatkan kepada kami sebagai aparat keamanan agar selalu menjaga netralitas dalam pemilu tahun ini. Karena beberapa waktu lalu Polres HSU melakukan MoU penandatanganan kepada instansi instansi terkait untuk menjaga netralitas dalam pemilu damai tahun ini dan Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan,  kami dr Polsek banjang akan meningkatkan patroli  ke desa desa guna mencegah terjadinya aksi pencurian – pencurian oleh para pelaku tindak pidana,” Jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *