Polsek Amuntai Selatan Bincang Dengan Warga

Jum’at (27/09/2024) sekitar pukul 09.30 Wita s/d 10.30 wita  bertempat di Kantor Desa Kota Raja Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU, telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polres HSU yang dilaksanakan Polsek  Amuntai Selatan dalam Rangka Silahturahmi dan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat khususnya di Desa Kota raja Kec. Amuntai Selatan Kab. Hulu Sungai Utara. Kegiatan dihadiri Kapolsek Amuntai Selatan IPTU Didik Suryanto, S.H. diwakili oleh Ps.Kanit Binmas Aipda Timbul, Aiptu Budiansyah, Babinkamtibmas Brig M Y Maulana, Bripda Yusril Ihza M., Kepala Desa Kota raja Ahmad Sayuti, dan Masyarakat Desa Kota Raja.

Warga menanyakan Permintaan Sumbangan Mesjid atau mushola yang  menggunakan mobil dan mengetuk pintu rumah warga, apakah warga boleh menegur atau bagaimana karena meresahkan dan Apabila ada perkelahian di desa yang sudah akan di damai kan di tingkat RT dan desa namun tidak mau juga berdamai.

Anggota Polsek Amuntai Selatan menjelaskan Sumbangan yang memakai mobil bisa di lakukan peneguran dengan baik. ajak ke desa tanyakan apakah ada ijin dari pihak yang berwenang dan bisa di cek lokasi mesjid atau musholanya apakah benar meminta sumbangan dan Untuk perkelahian yang sudah di lakukan upaya perdamaian di RT atau pun di desa namun tidak juga mau berdamai maka Kepala desa hubungi Babinkamtibmas desa tersebut.Babinkamtibmas akan mengundang kedua orang tersebut ke Polsek kemudian meupayakan perdamaian yaitu problem solving,” Jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *