Pengamanan Gudang Logistik KPU di Hulu Sungai Utara Menjelang Pilkada 2024

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang, pengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Hulu Sungai Utara dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 Wita.

Kegiatan pengamanan ini bertempat di Gudang Logistik KPU setempat, yang bertujuan untuk memastikan semua barang logistik pemilu, termasuk kotak suara, tinta, dan keperluan lainnya, dalam keadaan aman dan terjaga. Sebanyak 998 kotak suara sudah selesai dirakit, 978 buah tinta, serta 6.360 kabel ties telah disiapkan dan lengkap. Selain itu, 978 set bilik suara tahap pertama juga telah tersedia, dengan rincian 98 box dalam keadaan baik. Pendistribusian segel juga berjalan lancar dengan total 23.784 keping yang terbungkus rapi dalam 12 box.

Petugas pelaksana, yang dipimpin oleh IPDA Frenky Aktopoli sebagai Padal, didampingi oleh BRIPDA M Rangga Hidayat, BRIPDA M Akmal Nizhami, dan BRIPDA Surya Yogi Pratama, bertanggung jawab untuk menjaga keadaan gudang logistik dan memastikan semua kotak suara serta perlengkapan lainnya tetap dalam kondisi baik hingga pelaksanaan Pilkada berlangsung.

“Keberadaan personel di lapangan sangat penting untuk menjaga situasi di seputaran gudang logistik. Kami ingin memastikan bahwa semua barang yang ada di gudang dalam keadaan aman dan terkendali,” ungkap IPDA Frenky Aktopoli.

Kegiatan pengamanan ini merupakan langkah proaktif untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada, sehingga diharapkan pemilih dapat menggunakan hak suaranya dengan aman dan damai. Dengan demikian, pengamanan yang dilakukan di gudang logistik ini menjadi bagian penting dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan berintegritas.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *