Polsek Banjang Datangi Desa Palanjungan Sari

Kegiatan Jum’at Curhat antara Polri dengan Masyarakat yang terdiri dari Warga Desa Palanjungan Sari. Jum’at (04/09/2024) jam 10.30 s/d 11.30 Wita bertempat di Desa Palanjungan Sari Kec. Banjang. Kegiatan dipimpin Kanit Samapta Aiptu Soeyatmin, SH., Kanit Binmas Aipda Marjuni, Kanit Reskrim Aipda Slamet Rianto, Panit Intelkam Aipda Hadi Waluyo, Kanit Provos Aipda Dedi Susanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Fahmi Rahman dan dihadiri Perangkat Desa Palanjungan Sari serta Warga Desa Palanjungan Sari.

Masyarakat menyampaikan Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Banjang dimana beberapa waktu lalu telah melakukan himbauan kepada pemilik warung dan penjaga warung malam / remang-remang dan Alhamdulillah sekarang warung tersebut untuk jam oprasinya sudah berubah tidak lagi sampai larut malam serta kondisi penerangannya pun sudah menyala dengan terang dan meminta kepada Polsek Banjang untuk melakukan patroli di Desa kami agar Desa kami menjadi aman.

Perwakilan Polsek Banjang menyampaikan “ucapan terimakasih juga kepada Kepala Desa dan aparat desa yang telah bersama-sama menjaga keamanan serta memberikan informasi kepada kami atas situasi didesa ini. Dan Alhamdulillah kalo memang himbauan kami telah ditaati oleh pemilik warung. Jadi harapan kami dari Polsek Banjang agar kita bersama-sama menjaga situasi didesa kita ini agar aman dan tentram dan kami sudah menyampaikan kepada anggota Polsek Banjang setiap kali piket agar melakukan patroli di daerah rawan – rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana agar masyarakat Kecamatan Banjang merasa Aman dan kondusif,” Ujarnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *