Polsek Banjang Bersama Warga Desa banjang

Kegiatan Jum’at Curhat antara Polri dengan Masyarakat yang terdiri dari Warga Desa Banjang. Jum’at (18/10/2024) jam 10.20 s/d 11.00 Wita bertempat di Desa Banjang Kec. Banjang. Kegiatan dipimpin Kanit Samapta Aiptu Soeyatmin, SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Slamet Rianto, Panit Intelkam Aipda Hadi Waluyo, Kanit Provost Aipda Dedi Susanto dan dihadiri Perangkat Desa Banjang dan Warga Desa Banjang.

Masyarakat menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Anggota Polsek Banjang karena sudah bersedia datang bersilaturahmi dan mendengar curhatan warga Desa Banjang walaupun mungkin dalam keadaan lelah karena beberapa hari ini melakukan pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. HSU diwilayah Kec. Banjang dan Apa yang dimaksud dengan Netralitas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 dan apa dampak dari ketidak netralitasan aparat desa.

Kanit Samapta Polsek Banjang menyampaikan “bahwa kegiatan Jum’at Curhat di daerah hukum Polsek Banjang sudah dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah dari desa ke desa dengan tujuan mengetahui seluruh permasalahan dengan sasaran terkait kamtibmas serta pelayanan Polri kepada masyarakat dengan harapan terjalinnya komunikasi yang baik antara warga dengan Polri khususnya Polsek Banjang Polres HSU dan Maksud netralitas yaitu agar seluruh aparat desa tidak memihak satu calon / pasangan calon serta tidak mengarahkan pilihannya kepada warga lainnya karena hal ini akan berdampak yang sangat luar biasa dan akan mengganggu jalannya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. HSU yang damai,” jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *