Polsek Babirik Tatap Muka Dengan Warga

Jum’at (18/10/2024) sekira jam 10.30 s/d 11.30 Wita bertempat di rumah Bapak Darmansyah (Kades Kalumpang Luar) Jalan Babirik – Danau Panggang Desa Kalumpang Luar RT. 03 Kec. Babirik Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” oleh personil Polsek Babirik dalam mendukung Program Beyond Trust Presisi 2024 TW IV pada Kebijakan : Transformasi Pelayanan Program E : Meningkatkan Pelayanan Publik Kegiatan : 13 Indikator 01. Kegiatan dihadiri Kapolsek Babirik yang diwakili Kanit Intelkam Aipda Agus Edi. S., dan Bhabinkamribmas Bripka A. Fauzan, SH, Camat Babirik Fikri Ilhami, S.STP., M.Si, Sekcam Babirik H. Munjirurahman, S.Kep, Ners., MM, Danramil 1001 – 10 / Babirik yang diwakili Babinsa Serka Hendry S. Pane, Kepala KUA Kec. Babirik Hafizatul Insani, S.Ag, Plt. Kepala UPT Puskesmas Babirik Siti Nurliyani, A.Md.Keb, Staf Kantor Kec. Babirik, Personil Polsek Babirik dan Koramil 1001 – 10 / Babirik, Ketua APDESI Kec. Babirik Mursalin dan Kepala Desa se-Kec. Babirik, Ketua FKBPD Kec. Babirik Bapak Arpawi

Warga menyampaikan Apresiasi serta ucapan terimakasih kepada personil Polsek Babirik karena dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat serta adanya rutinitas kegiatan patroli pada siang dan malam hari sangat berdampak positif pada situasi kamtibmas di Kec. Babirik.

Polsek Babirik melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan “kegiatan Jum’at Curhat sudah dilaksanakan rutin setiap minggunya / pada hari Jum’at dengan lokasi kegiatan berpindah – pindah dengan tujuan seluruh mengetahui permasalahan terkait kamtibmas serta pelayanan Polri dalam hal ini Polsek Babirik kepada masyarakat, serta Polsek Babirik selaku pembina kamtibmas di Kec. Babirik akan terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang salah satunya adalah patroli terutama pada waktu dan lokasi yang rawan terjadi tindak pidana,” jelasnya.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *