Pengamanan di Kantor Bawaslu Kab. Hulu Sungai Utara Menjelang Pilkada

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Utara, tim pengamanan yang dipimpin oleh IPDA H. Marpiani (PADAL) melaksanakan kegiatan pengamanan pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 Wita.

Tim pengamanan yang terdiri dari Brigadir Becklin Sidea dan Bripda Ahmad Maulidani bertugas memastikan bahwa objek vital di Kantor Bawaslu tetap aman dan semua kegiatan yang berlangsung berjalan dengan lancar. Dengan meningkatnya aktivitas menjelang pemilihan umum, pengamanan yang ketat menjadi prioritas utama untuk mencegah segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu proses pilkada.

Kegiatan ini mencakup pengawasan langsung di sekitar area Kantor Bawaslu, termasuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitarnya. IPDA H. Marpiani menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan petugas yang menjalankan tugas di Kantor Bawaslu. Kami juga berharap semua pihak dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan bersama.”

Dengan pelaksanaan pengamanan ini, diharapkan proses pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Utara dapat berjalan dengan aman dan tertib, menciptakan suasana kondusif bagi seluruh masyarakat dalam menyalurkan hak suara mereka. Pengamanan yang efektif dan responsif menjadi kunci untuk mendukung kesuksesan pemilu yang demokratis dan transparan.

AdminHSU

About the author: AdminHSU

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *